Obat Herbal Tradisional Alami Penyakit Darah Tinggi

Diposting oleh Unknown on Minggu, 07 April 2013

Obat Untuk Hipertensi Atau Darah Tinggi

Obat Herbal Tradisional Alami Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi

pengobatan alami 
penyakit darah tinggi
Obat penyakit darah tinggi atau hipertensi xamthone plus extrak kulit manggis isi 350 ml ini sudah terbukti khasiatnya, tapi sebelumnya kita bahas dulu apa itu hipertensi atau darah tinggi?
Seperi dikutip di Wikipedia.org hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Penyebab hipertensi

    untuk Hipertensi berdasarkan penyebabnya dibagi menjadi 2 jenis :

        * primer atau esensial adalah hipertensi yang tidak / belum diketahui penyebabnya (terdapat pada kurang lebih 90 % dari seluruh hipertensi).
        * sekunder adalah hipertensi yang disebabkan/ sebagai akibat dari adanya penyakit lain.

Hipertensi primer kemungkinan memiliki banyak penyebab; beberapa perubahan pada jantung dan pembuluh darah kemungkinan bersama-sama menyebabkan meningkatnya tekanan darah.
Jika penyebabnya diketahui, maka disebut hipertensi sekunder. Pada sekitar 5-10% penderita, penyebabnya adalah penyakit ginjal. Pada sekitar 1-2%, penyebabnya adalah kelainan hormonal atau pemakaian obat tertentu (misalnya pil KB). Untuk penyebab lainnya yang jarang adalah feokromositoma, yaitu tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) atau norepinefrin (noradrenalin).
Kegemukan (obesitas), gaya hidup yang tidak aktif (malas berolah raga), stres, alkohol atau garam dalam makanan, bisa memicu terjadinya hipertensi pada orang-orang memiliki kepekaan yang diturunkan. Stres cenderung menyebabkan kenaikan tekanan darah untuk sementara waktu, jika stres telah berlalu, maka tekanan darah biasanya akan kembali normal.

Beberapa penyebab terjadinya hipertensi sekunder:
Penyakit Ginjal

    * Stenosis arteri renalis
    * Pielonefritis
    * Glomerulonefritis
    * Tumor-tumor ginjal
    * Penyakit ginjal polikista (biasanya diturunkan)
    * Trauma pada ginjal (luka yang mengenai ginjal)
    * Terapi penyinaran yang mengenai ginjal

Kelainan Hormonal

    * Hiperaldosteronisme
    * Sindroma Cushing
    * Feokromositoma

Obat-obatan

    * Pil KB
    * Kortikosteroid
    * Siklosporin
    * Eritropoietin
    * Kokain
    * Penyalahgunaan alkohol
    * Kayu manis (dalam jumlah sangat besar)

Penyebab Lainnya

    * Koartasio aorta
    * Preeklamsi pada kehamilan
    * Porfiria intermiten akut
    * Keracunan timbal akut.

PENGOBATAN :

Pengobatan hipertensi adalah dengan mengkonsumsi pengobatan xamthone plus terbuat dari bahan alami tanpa efek samping dimana di dalamnya terdapat kandungan xanthone dan berbagai macam vitamin. Salah satu manfaat yang paling penting juice manggis xamthone plus untuk kesehatan adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga xamthone plus efeknya pada sistem kardiovaskular. Silahkan klik disini info pemesanan. Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit,seperti :

    * arthritis,
    * kanker,
    * osteoporosis,
    * hipertensi atau tekanan darah tinggi,
    * atherosclerosis,
    * batu ginjal,
    * katarak,
    * glaukoma,
    * Alzheimer,
    * neuralgia,

Juga dikatakan bahwa buah ini efektif untuk mengobati :

    * depresi,
    * penuaan,
    * kegemukan,
    * kulit penyakit,
    * alergi,
    * borok,
    * diare,
    * demam,dll.

    Kisah nyata pemakai obat alami untuk hipertensi atau darah tinggi XAMthone plus :


Nama          : Guferoni Muzaki
Asal          : Bekasi, Jawa Barat
Umur          : 48 tahun
Profesi       : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit      : Darah Tinggi
Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum obat alami XAMthone Plus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi/hipertensi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama          : Jaja Suherman
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 39 tahun
Profesi       : Karyawan Swasta
Penyakit      : Darah Tinggi
Untuk mengobati penyakit yang saya derita, Saya minum obat alami XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi/hipertensi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.
Nama          : Hasanudin Huseo
Asal            : Ciputat, Banten
Umur          : 49 tahun
Profesi        : Pedagang/wiraswasta
Penyakit      : Darah Tinggi
Saya minum obat alami XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan untuk penyakit hipertensi/darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.
Nama          : Trinisundari Sukoco
Asal            : Surabaya, Jawa Timur
Umur          : 47 tahun
Profesi        : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit      : Darah Tinggi
Setelah minum obat alami XAMthone Plus sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan sekali. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthone Plus memang tiada duanya untuk mengobati penyakit saya. Selamat tinggal jantung bermasalah, hipertensi/darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya.
Nama          : Tri Ningsih
Asal            : Bantul, Yogyakarta
Umur          : 48 tahun
Profesi        : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit      : Darah Tinggi
Saya menderita tekanan darah tinggi selama 12 tahun. Saya juga sudah minum obat – obatan, jamu, dan berobat ke pengobatan alternatif lainnya. Dengan satu asa bahwa kesembuhan akan terjadi, ternyata jauh dari kesembuhan. Setelah saya minum pengobatan alami XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan dan menjaga pola makan, alhamdulillah penyakit saya membaik dan berangsur-angsur sembuh. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sekarang giliran anda klik disini untuk pesan.
Nama          : Hilman Ongkosusilo
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 41 tahun
Profesi        : Karyawan Swasta
Penyakit     : Darah Tinggi
Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit, karena saya sudah mencoba produk-produk merek lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Bahkan obat-obat dokter pun hanya bisa membuat saya ketergantungan. Hasilnya, hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan jantung membaik. Untuk mencapai hasil yang lebih mantap saya minum XAMthone Plus setiap hari sebanyak 30 ml, saat pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus sekarang juga, jangan tunda.
Nama          : Hartono
Asal            : Yogyakarta
Umur          : 60 tahun
Profesi        : Pensiunan Swasta
Penyakit      : Darah Tinggi
Saya minum obat herbal/pengobatan alami XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan saya terasa enak. Saya minum setiap hari 30 mili liter setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh untuk menjaganya saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. Salam sehat XAMthone Plus.

Nama          : Dedi Junaidi
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 46 tahun
Profesi        : Pegawai Swasta
Penyakit     : Darah Tinggi
Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus dan sedikit gula serta hipertensi/darah tinggi. Saya coba minum  obat herbal/pengobatan alami XAMthone Plus, ternyata manjur, akhirnya  XAMthone Plus jadi pilihan utama untuk saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam waktu 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam ses udah makan saya tidak pernah absen. Maka  jika aku sakit selalu percayakan kepada allah dan melalui syariat minum obat herbal XAMthone plus.

penyakit darah tinggi

Cara Pemesanan Obat Herbal Tradisional Alami Penyakit Darah Tinggi

DXP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp.
Kirim Ke 085-697-819-543
Contoh :
DXP : 3 Botol : Ahmad Hidayat : Jln. Pondok Gede No. 101 Bekasi : 0856789xxx
kirim Ke 085-697-819-543

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar