Obat Herbal Tradisional Alami Penyakit Katarak

Diposting oleh Unknown on Rabu, 10 April 2013


Obat Herbal Tradisional Alami Penyakit Katarak

penyakit katarakPenyakit Katarak termasuk penyakit yang berbahaya, karna bila tidak segera disembuhkan penyakit katarak bisa menjadi penyebab kebutaan. Untuk Itu bagi anda yang menderita penyakit katarak segera sembuhkan dengan obat tradisional penyakit katarak XAMthone Plus. XAMthone Plus terbuat dari bahan-bahan tradisional sangat aman untuk anda konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping. Untuk lebih jelasnya kita simak di bawah ini

Penyakit Katarak

Penyakit Katarak adalah penyakit yang menyerang mata dimana kondisi lensa mata mengalami kekeruhan akibat hidrasi sehingga terdapat bercak putih seperti awan dan berjalan secara progresif. Kondisi mata seperti ini membuat pandangan mata terganggu seperti ada kabut yang sangat tebal didepan mata kita, namun Penyakit Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri. Mengenai masalah katarak, sekarang ini penderita katarak semakin bertambah pesat, termasuk indonesia sendiri.

Gejala Penyakit Katarak

Gejala umum gangguan katarak meliputi :
  • Penglihatan tidak jelas, seperti terdapat kabut menghalangi objek.
  • Peka terhadap sinar atau cahaya.
  • Dapat melihat dobel pada satu mata.
  • Memerlukan pencahayaan yang terang untuk dapat membaca.
  • Lensa mata berubah menjadi buram seperti kaca susu.

Penyebab Penyakit Katarak
Penyakit katarak sangat merupakan penyakit yang sangat mudah sekali menyerang kita. Berikut adalah penyebab-penyebab penyakit katarak yang harus kita ketahui:
  •     Debu yang langsung terkena mata
  •     Terlalu sering kontak langsung mat dengan sinar ultraviolet, sinar matahari, computer, dan HP
  •     Usia juga menambah resiko terkena penyakit katarak
  •     Keturunan
  •     Efek yang disebabkanoleh penyakit lainnya seperti diabetes, dan darah tinggi

 Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Katarak Dengan Xamthone Plus

penyakit katarakObat tradisional penyakit katarak Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiat XAmthone Plus tidak  di ragukan lagi.
Kenapa Xamthone Plus jus manggis mampu Mengobati Katarak?
Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.
Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni Obat Tradisional Penyakit Katarak XAMthone Plus

Nama    : Ratnadewi Hapsari
Asal      : Jakarta, DKI Jakarta
Umur    : 58 tahun
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit: Glukoma/katarak
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Nama   : Ida Suleha
Asal      : Mojokerto, Jawa Timur
Umur    : 56 tahun
Profesi  : Pensiunan Negeri
Penyakit: Glukoma/katarak
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Obat Herbal Tradisional Alami penyakit katarak XAmthone Plus telah terbukti mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit katarak. Bagi anda penderita penyakit katarak segera lakukan pengobatan tradisional dengan obat herbal tradisional alami penyakit katarak XAMthone Plus
Untuk Informasi Pemesanan Obat Herbal Tradisional Alami Penyakit Katarak Klik DISINI

penyakit katarak
atau via SMS dengan cara sebagai berikut

Cara Pemesanan Obat Herbal Tradisional Alami Penyakit Katarak

DXP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp.
Kirim Ke 085-697-819-543
Contoh :
DXP : 3 Botol : Ahmad Hidayat : Jln. Pondok Gede No. 101 Bekasi : 0856789xxx
kirim Ke 085-697-819-543

Jangan Biarkan Penyakit Katarak Menyerang Anda dan Keluarga.
Segera Cegah dengan Obat Herbal Tradisional Alami Penyakit Katarak Xamthone Plus

ARTIKEL TERKAIT: